Selasa, 08 Oktober 2013

Tugas 1 Interaksi Manusia & Komputer


Nama               :     Dana Kristiawan
NPM                 :     11111703
Kelas                :     3KA29
Uraian              :     Interaksi Manusia & Komputer

Portofolio

Nama saya adalah Dana Kristiawan, usia saya 29 tahun, jenis kelamin pria. Saat ini saya masih berstatus aktif sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma semester 5. Sebelumnya saya menempuh pendidikan SD dan SMP dan SMU di Kota Malang, lalu saya melanjutkan ke jenjang Program Diploma STAN. 
Setelah menempuh pendidikan dan bekerja di Kementerian Keuangan, Saya memiliki keinginan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan perguruan tinggi, karena saya menganggap didunia kerja saat ini tingkat pendidikan juga sangat penting baik untuk jenjang karir ataupun pendapatan yang lebih tinggi. Saya juga ingin sekali memiliki kemampuan yang lebih baik dibidang IT dan saya putuskan harus belajar lagi. Saya memilih Universitas Gunadarma untuk melanjutkan pendidikan saya, karena dekat dengan rumah tempat tinggal saat ini. Saat ini saya masih bekerja sekaligus aktif menjadi mahasiswa Universitas Gunadarma.
Saat ini saya bekerja sebagai staff pada Bagian Sekretariat Direktorat Jenderal di DJKN Kementerian Keuangan. Saya mempunyai ketertarikan yang sangat tinggi dibidang IT, sehingga dapat berguna untuk pekerjaan sehari-hari.
Kemampuan saya saat ini :
- Memahami penyusunan Laporan Keuangan
- Memahami penggunaan bahasa DBMS MySQL.
- Memahami dan familiar dengan penggunaan Visual Basic, Visual Foxpro.
- Memahami program Microsoft Office.
- Memahami dan mampu memanage social media dan bloging.
- Mampu mengerjakan penyusunan laporan serta surat-menyurat.
- Mampu bekerja secara mandiri ataupun dalam tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar